Hotel Madani Syariah dukung Program SyamOrganizer

2a
Siapa yang tak kenal Hotel Madani? Hotel berbintang yang satu-satunya beroperasi dengan konsep syariah. Hotel yang terletak di pusat kota Medan ini termasuk hotel favorit di kota Medan. Hotel yang tidak asing bagi para traveler ataupun pengunjung kota Medan dari berbagai kalangan.

Selain letaknya yang berhadapan langsung dengan salah satu ikon kota Medan yakni Masjid Raya Medan di Jln. Sisingamangaraja, juga dekat dengan objek wisata Istana Maimun. Hotel ini semakin diminati karena tetap menjaga nuansa Islami di lingkungannya.

Hotel ini didirikan oleh bpk H. Masri dan istrinya Ibu Hj. Murni dan opening pada tanggal 16 juli 2007. Saat ini menajemen hotel dimpin oleh anaknya, Bapak Debi. Hotel Madani pun terus berkembang dan meningkatkan kualitas baik dari segi pelayanan dan fasilitas bangunan. Terbukti saat ini hotel Madani sedang dalam pelebaran bangunan untuk parkir.

Berjalan dengan konsep Islami tentu hotel sangat mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan. Tidak jarang fasilitas gedung Hotel madani digunakan untuk kegiatan-kegiatan seminar Islam.  Termasuk mendukung program kemanusiaan yang dicanangkan Syamorganizer untuk membantu saudara-saudara kaum Musimin di Palestina dan Suriah. (Satria)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*