Inilah yang Dapat Dilakukan untuk Membantu Umat Islam di Bumi Syam

143a2c57-0930-485f-82c3-7379e0ec7ae0

Medan, Syamorganizer.com – Syam Organizer Medan mengadakan sosialisasi pembangunan sekolah Indonesia untuk Bumi Syam dengan cara mengadakan Tabligh Akbar pada hari Kamis (18/2/16) di aula C Kampus Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al-wasliyah Medan. Acara ini diadakan di kampus tersebut sebagai wujud bentuk kepedulian para Mahasiswa UMN terhadap pendidikan di Bumi Syam.

Pada kesempatan itu Syam Organizer bekerjasama dengan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) UMN menghadirkan Dudi Iskandar sebagai narasumber. Beliau menyampaikan tentang perkembangan Bumi Syam terkini.

Dalam sambutannya, Muhammad Rifky Panjaitan, Ketua KAMMI-UMN, di hadapan para mahasiswa dan mahasiwi menghimbau untuk menumbuhkan kepedulian terhadap kemanusiaan, khususnya terhadap umat Islam yang sedang dilanda krisis kemanusiaan di Bumi Syam, tepatnya di Palestina dan Suriah.

“Kita membantu mereka dengan cara berjihad ke sana belum mampu, jadi untuk saat ini hanya dengan cara inilah kita dapat membantu mereka, yaitu dengan cara mengadakan aksi kemanusiaan dengan Tabligh Akbar dan penggalangan dana, semoga dana yang terkumpul nanti dapat meringankan beban saudara kita disana”, ungkapnya.
Alhamdulillah acara yang diadakan mulai pukul 14:15 WIB -16:00 WIB berjalan dengan baik sampai selesai. (Abdurrahman/syamorganizer.com)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*