Islam Bikin Hidup Lebih Hidup

laswadi

Bekasi, Syamorganizer.com – “Seorang muslim apapun posisinya dalam kehidupan dunia ini harus bisa memberikan kontribusi maksimal untuk perjuangan Islam.” Demikian kata Laswadi, Relawan Kemanusiaan Indonesia untuk Syam di hadapan ratusan karyawan PT. Space Indonesia Sabtu (27/2/16) pukul 08:00 – 12:00 WIB.

“Jadikan hidup kita lebih hidup dan bermakna dengan cara bersyukur dan berjuang untuk Alloh dengan harta dan jiwa kita , kembalilah kepada Islam. Kembalilah kepada ampunan Alloh SWT yang luasnya melebihi langit dan bumi”, lanjutnya.

peserta

Acara ‘Siraman Rohani dan bantuan kemanusiaan ‘ yang diselenggarakan oleh DKM Al-Hidayah PT. Space Indonesia (Kawasan Industri EJIP-Cikarang ) bekerja sama dengan Syam Organizer dimaksudkan sebagai wadah pembinaan mental dan spiritual serta sarana untuk mempererat ukhuwah di antara para karyawan PT.Space Indonesia dengan kaum muslimin pada umumnya.

Mengawali uraiannya, Laswadi menjelaskan keutamaan dan keberkahan bumi Syam ditinjau dari Nash Al-Qur’an dan Al-Hadits, diramu dengan pengalamannya berada di Suriah selama kurang lebih 2 bulan pada 2015.

Pada kesempatan ini juga dia menyampaikan kondisi terkini kaum muslimin di Suriah dan Palestina dengan segala keterbatasannya, dan keutamaan-keutamaan infaq dan shodaqoh dalam rangka membantu saudara-saudara sesama muslim di mana saja mereka berada.

Lebih lanjut dia mempresentasikan salah satu program dari Syam Organizer yang tengah berusaha untuk membangun sekolah bagi anak-anak Suriah dan Palestina sebagai wujud kepedulian kaum muslimin Indonesia akan pendidikan dan regenerasi kepemimpinan umat Islam di Bumi Syam.

“Siapa yang tidak mempunyai kepedulian terhadap urusan kaum muslimin, maka dia bukan termasuk golongan kami “, demikian relawan itu mengakhiri pembicaraannya.(fuat/syamorganizer.com)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*