Jama’ah Bangkinang Berlomba-lomba Melakukan Amal Kebaikan

Bangkinang, Syamorganizer.com – Bulan Ramadhan adalah bulan penuh ampunan, didalamnya pahala dilipat gandakan sehingga umat beriman berlomba-lomba melakukan ibadah dan amal kebaikan. Begitulah yang terjadi di Islamic Center Kampar hari ini (06/04/2017). Terlihat bahwa ratusan jama’ah menghadiri acara Safari Ramadhan yang di taja oleh Syam Organizer Daerah Riau. Tidak mau kalah, ada pula beberapa anggota TNI Angkatan Darat yang hadir pada acara tersebut. Mereka sangat mendukung dan apresiasi sekali atas kegiatan yang dilakukan Syam Organizer untuk membantu sesama muslim ini.

Jama’ah yang hadir pada acara Safari Ramadhan Bersama Imam Syam ini bukan hanya meramaikan saja tetapi juga banyak yang berpartisipasi dalam memberikan infaq untuk membantu saudara muslim di negeri syam.

Ustad Fathudin selaku mutarjim dan pendamping syaikh, mengajak seluruh jama’ah agar berinfaq dengan menyampaikan berbagai keutamaan terhadap harta yang dikeluarkan untuk membantu sesama muslim. Dalam penyampaiannya beliau juga menyebutkan berbagai bentuk infaq yang telah didapatkan dari daerah lain seperti mobil, rumah, motor dan sebagainya untuk memotivasi jamaah. Hal ini akhirnya menjadi pendorong semangat bagi jama’ah dalam mengeluarkan hartanya di jalan Allah. Mereka kemudian terlihat berlomba-lomba untuk membantu saudaranya dinegeri Syam. Bahkan, karena merasa tidak puas dengan pemberiannya saat berlangsungnya acara di Masjid, ada pula beberapa orang jama’ah yang kemudian menghubungi panitia karena ingin menambahkan harta lainya yang ada dirumah mereka seperti kambing, cincin, dan lainnya untuk negeri Syam.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*