Jamaah Masjid Al Hikmah antusias menghadiri tausiah Imam Palestina

Pontianak, Syamorganizer.com – Ribuan umat Islam memadati Masjid Al Hikmah Pontianak yang terletak di Jalan DR Wahidin (9/06). Kedatangan mereka adalah untuk bisa sholat subuh yang diimami oleh Syaikh Husam Taher sekaligus tausiah dalam rangka penggalangan dana untuk Palestina Suriah.

Dalam kegiatan “Ramadhan Bermakna bersama imam-imam negeri Syam” tersebut Syam Organizer Kalimantan Barat hanya memiliki dua target yang pertama adalah syiar atau menyampaikan kondisi kekinian di Palestina dan Suriah. kedua target sedekah dan infaq masyarakat Pontianak Kalimantan Barat.

Jama’ah yang hadir pada acara Safari Ramadhan Bersama Imam Syam ini bukan hanya meramaikan saja tetapi juga banyak yang berpartisipasi dalam memberikan infaq untuk membantu saudara muslim di negeri syam.

Ustad Fathudin asal Medan yang ditugaskan sebagai penerjemah dan pendamping syaikh, menghimbau rakyat Indonesia khususnya Jamaah Masjid Al Hikmah untuk ikut serta berpartisipasi dan terlibat langsung dengan kondisi yang ada di Palestina dan Suriah dengan harta dan doa. Syaikh Hussam Taher mengutarakan juga bahwa hingga kini bantuan Rakyat Indonesia untuk Palestina dan Suriah sudah sangat dikenal didunia. Oleh karena itu bantuan tersebut menjadi ikon betapa pedulinya Rakyat Indonesia terhadap kondisi di Palestina dan Suriah.

Mustofa DJ selaku koordinator Syam Organizer Kalimantan Barat,  mengatakan kegiatan ini diselenggarankan setiap tahun di bulan Ramadhan. “Kegiatan ini sangat penting untuk menumbuhkan kepeduliaan terhadap saudara kita di Palestina Suriah”, tambahnya

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*