Jamaah Menangis: Perasaan saya hancur!! Bagaimana masa depan Islam?

jamaah

Sumatera Utara, Syamorganizer.com – Untuk pertama kalinya Syam Organizer menggelar acara tabligh akbar “Sekolah Indonesia Untuk Syam (Palestina dan Suriah)” di Bandar Pulau Kec. Aek Songsongan Provinsi Sumatera Utara pada Ahad (6/3/2016). Tabligh Akbar yang menghadirkan Relawan Kemanusiaan untuk Syam ini menggugah kesadaran masyarakat akan kondisi saudara-saudara muslimnya di Negeri Syam (Palestina-Suriah).

Salah seorang jamaah ibu-ibu yang menyaksikan pemutaran video pergolakan negara-negara Timur Tengah (Palestina-Suriah) tak kuasa menahan air matanya. Hj. Titik mengaku perasaannya hancur, ketika menyaksikan video anak-anak Suriah yang menjadi korban serangan pesawat-pesawat tempur Rusia terhadap rakyat sipil Suriah.

“Hancur perasaan ini, bagaimana masa depan Islam ini kalau tidak mulai sekarang kita berjuang?” katanya sambil menyeka air matanya.

Dirinya juga berharap, kegiatan tabligh akbar seperti yang diselenggarakan Syam Organizer ini berkelanjutan. Menurutnya, masih banyak masyarakat yang belum tahu kondisi krisis kemanusiaan terburuk abad ini. “Harapan saya, maunya event seperti ini berkelanjutan, sebenarnya banyak masyarakat yang belum tau(Kondisi Syam-red)” pungkasnya.

Tabligh Akbar perdana di Masjid Darussalam ini berlangsung aman dan tertib hingga akhir acara. (ricky/syamorganizer.com)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*