Jamuan Makan Malam di Landangan

makan malam

Poso, Syamorganizer.com – Tidak seperti biasa, jamuan makan malam yang dilakukan oleh Syam Organizer kepada Syaikh Abdel Monem Ali Hasanain Al Jabari beserta tim pendamping Safari Ramadhan tidak dilakukan di hotel atau rumah makan yang mewah. Malam itu Selasa (6/7) sekitar pukul 21.15 WITA panitia mengajak Syaikh Abdel Monem Ali Hasanain Al Jabari dan rombongan menuju sebuah tempat di tepi pantai di Landangan.

Rupaya panitia telah menyiapkan ikan segar yang akan dibakar untuk santap malam. Meski tidak ada penerangan dan tidak ada tempat yang memadai untuk menjamu Syaikh dan rombongan, namun justru suasana itu sangat dinikmati sekali oleh semua. Syaikh merasa senang bisa akrab dan dekat dengan panitia demikian juga panitia pun merasa senang dapat menjamu dengan jamuan yang lain daripada yang lain, meski dengan berbagai keterbatasan.

“Manstab !”, tiba-tiba terucap dari lisan Syaikh sambil menunjuk pada ikan bakar yang sedang dinikmatinya bersama rombongan. Teriakan itupun segera disambut dengan gelak tawa semua yang ada di tempat itu dan suasana pun semakin segar dan ceria hingga tak terasa waktu sudah menunjuk pada pukul 23.00 lebih.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*