@JbhtAnNusra, akun resmi twitter Jabhah Nusrah

Syam Organizer – Mujahidin Jahbah Nusrah baru-baru ini merilis sebuah akun resmi di situs jejaring sosial ‘Twitter’. Akun tersebut bertujuan untuk memberikan informasi resmi kepada kaum muslimin berkaitan dengan Jabhah Nusrah.
Rilis tersebut disampaikan Jabhah Nusrah dalam sebuah pernyataan rersmi yang dikeluarkan pada Sabtu lalu (24/8) di sejumlah forum Jihad di internet. Dalam pernyataan itu Jabhah Nusrah mengumumkan, “Kami sangat berbahagia –Alhamdulillah- bisa mengabarkan kepada anda tentang peluncurkan akun resmi (Jabhah Nusrah) di situs jejaring sosial ‘Twitter’” tulisnya dalam rilis tersebut.
Rilis itu menambahkan bahwa tujuan dari diluncurukan akun tersebut adalah untuk memberikan sumber data eksklusif tentang penjelasan militer dan informasi mengenai Jabhah Nusrah. Akun tersebut juga akan merilis pesan suara, video, pernyataan dan posisi Jabhah Nusrah tentang situasi yang berkembang di lapangan.
Terkait dengan akun Facebook, Jabhah Nusrah menyatakan bahwa saat ini pihaknya belum memiliki akun atau group resmi di situs jejaring sosial tersebut.
Akun bernama @JbhtAnNusra dan baru dirilis dua tersebut telah memiliki lebih dari 23 ribu follower (pengikut). Sementara, jumlah twit di akun tersebut baru berjumlah delapan twit, yang mengabarkan informasi tentang sejumlah operasi mujahidin Jabhah Nusrah di Suriah.
Sebagaimana diketahui, selama ini Jabhah Nusrah merilis pernyataannya dan posisi tentang situasi yang berkembang di dalam dan di luar Suriah melalui sebuah yayasan bernama ‘Muassasah Al Manarah Al Baidha Lil Intaj Al I’lami’ dan dipublikasikan melalui sejumlah situs dan forum jihad di internet. Dengan dirilisnya akun resmi ini, semoga kaum muslimin bisa lebih mudah mendapatkan informasi yang valid, langsung dari Jabhah Nusrah.
Red: Okasha
Source: kiblat.net

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*