Jibaku tim medis RSL Salma dan tim medis HASI

Pict by: Syam Organizer

Syam Organizer- Senin (12/8/2013), setelah membantu proses persalinan wanita tawanan Syiah Nushairiyah, RSL Salma masih kedatangan para korban perang. Tim medis RSL Salma dan Tim Medis HASI berjibaku untuk menolong para korban serangan tentara rezim yang membombardir daerah Istarbah setelah direbut oleh para pejuang Islam Suriah.

Tercatat ada sekitar 25 korban luka-luka akibat terkena serpihan proyektil dan reruntuhan bangunan. Para korban yang mengalami patah tulang segera dilarikan ke RS rujukan seperti RS Yamadiyah, RS Barnas dan RS rob’iiyyah yang dekat perbatasan Turki. RS di kawasan tersebut  memiliki peralatan medis yang lebih lengkap. 
Di sela-sela menangani para korban, pekikan Takbir dan Tahmid kembali membahana di ruang-ruang RSL Salma setelah tersiar kabar bahwa pada hari senin para pejuang telah berhasil menguasai kota Bait Syakuhe.
Terbebasnya kota ini akan memudahkan laju para pejuang untuk terus maju menuju jantung pertahanan militer rezim Assad yang ada di kota Lattakia. Kota Lattakia adalah kota terpenting kedua setelah Damaskus bagi rezim Syiah Nushairiyah. Kota Lattakia adalah kota tempat dimana Bashar Al Assad dibesarkan.

pict by: Syam Organizer
Ekspresi gembira begitu terlihat pada setiap pejuang Islam Suriah pada hari ini walaupun mereka dalam keadaan terluka, seakan-akan rasa sakitnya terobati dengan kabar gembira tersebut. Wajah keceriaan dan kegembiraan pun juga kami dapati pada sosok wajah orang tua yang penuh kharisma pemimpin Katibah Al Mu’tazz Billaah, Syaikh Abu Badii’.
”Alhamdulillah, dengan izin dan rahmat Allah kami bisa menguasai kota Bait Syakuhe dari tangan rezim, kami juga mendapatkan ghonimah berupa 5 tank, 7 peluncur roket serta logistik peperangan lainnya,” jelas Syaikh Abu Badii’.

Rep : Abu Harits
Red : Osama

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*