Kakak Beradik Ini Infaqkan Uang yang Sudah Ditabungnya Bertahun-tahun

f1e14ec2-8f1e-42f1-9a76-bc7c96d72ed2

BANDAR LAMPUNG, syamorganizer.com – Sofi dan Irfan adalah kakak berdik di lampung yang datang di acara Syam Organizer waktu itu. Tepatnya Hari Ahad (16/10/2016) di mana Syam Organizer menyelenggarakan tabligh akbar serentak di 30 kota di Indonesia. Mereka datang bersama kedua orang tuanya, yang dikenal sebagai pengusaha sukses di Lampung.

Menagis haru mereka sekeluarga ketika Ustadz Dede Nurjanata di Masjid Addu’a bandar Lampung menceritakan kisah perjalanya melihat penderitaan anak-anak di Suriah. Dalam benaknya terpikir bagaimana mungkin kita di sini bisa hidup tenang dengan segala kemudahan dunia yang Allah berikan sementara kita tidak mampu berbuat apa-apa menyaksikan penderitaan mereka.

Hal itulah yang mendorong kakak beradik Sofi dan Irfan memberikan kotak tabunganya yang  sudah mereka isi bertahun-tahun. Semuanya dititipkan untuk Saudaranya di Syam melalui Syam Organizer. Sebuah nilai yang cukup besar pasalnya kedua celengan penuh tersebut seluruhnya berisi uang lembaran seratus ribuan.

Rep. Mudzakir/ Ed. M. Irfan

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*