Kampanye untuk Anak Suriah di Pesta Semarang Sejuta Buku

CAM00129

Semarang – Syamorganizer.com – Syam Organizer melakukan aksi kampanye sebar flyer untuk membantu anak-anak Suriah dengan tema #SaveTheChildrenOfSyria.  Aksi ini dilakukan pada hari terakhir event Pesta Semarang Sejuta Buku, Kamis (6/11) di Gedung Wanita Jl. Sriwijaya 29A Semarang.

Menurut koordinator pelaksana, Prasetyo, kampanye ini dilakukan untuk memberikan informasi tentang kondisi anak-anak Suriah yang semakin mengenaskan akibat konflik yang berkepanjangan. Terlebih, wilayah Suriah pada kisaran bulan Januari akan mengalami musim dingin, yang suhunya bisa mencapai dibawah nol derajat.

“Kampanye ini untuk memberikan informasi tentang kondisi anak-anak Suriah yang keadaannya semakin mengenaskan, dan juga membantu mereka menghadapi musim dingin yang suhunya bisa mencapai dibawah nol derajat” jelasnya.

Kampanye #SaveTheChildrenOfSyria ini akan terus dilakukan dengan cara mendekat ke titik-titik berkumpulnya massa. Dengan demikian akan lebih efektif dan efisien. Lebih lanjut, Prasetyo menjelaskan, “Kami akan mendekat ke titik-titik berkumpulnya massa untuk kampanye ini, salah satunya adalah dengan menyebarkan flyer”, paparnya. “Dengan kampanye ini mudah- mudahan masyarakat tergerak hatinya untuk membantu anak-anak kita di Suriah”, imbuhnya.

Selain di pameran buku, kegiatan kampanye #SaveTheChildrenOfSyria ini akan dilanjutkan ke masjid-masjid, sekolah-sekolah, maupun di kantor-kantor.[Husnan Ubaidillah/smg]

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*