Kedua Kalinya Ponpes Al-Badr Undang SO Pekanbaru untuk Penggalangan Dana

riau4

PEKANBARU, syamorganizer.com – Untuk kedua kalinya Syam Organizer (SO) diundang oleh Pondok pesantren Al Badr – Bangkinang, guna silaturrahim dalam rangka Penggalangan dana peduli Aleppo. Kegiatan galang dana kali ini sekaligus bertepatan dengan acara penyerahan raport untuk santri yang juga dihadiri wali santri. Senin (26/12/2016).

Buya Al Yasser, pimpinan Pondok pesantren Al Badr kembali berinisiatif menggalang dana untuk program darurat bantuan Aleppo, sebagai tanda peduli atas kondisi muslimin di sana.

Husin Albanni, perwakilan SO Pekanbaru dalam sambutannya menyampaikan apresiasi, rasa syukur dan haru atas undangan Pondok pesantren berbasis tahfidzul Quran ini.

Dalam sambutannya, Albanni mengingatkan kepada hadirin untuk terus berupaya membantu kaum muslimin bumi Syam, beliau mengatakan untuk saat ini ada 4 cara yang bisa kita lakukan untuk membantu saudara-saudara kita di Aleppo. “Pertama menginfakkan harta yang kita punya, yang kedua dengan doa, yang ketiga sebar berita real tentang kondisi saudara-saudara kita di Aleppo dan keempat melakukan doa qunut nazilah, sebagaimna yang telah dianjurkan oleh ulama-ulama kita.” Tuturnya.

(Rep. Mustajab. Ed. Irfan)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*