Kejam, Pasukan Rezim Suriah Bakar Hidup-Hidup Sejumlah Anak Kecil dan Wanita di Banias

Banias – (syamorganizer.com) – Kembengisan pasukan Bashar Al Asad kembali terjadi di kota Banias, provinsi Thurtuz, Suriah. Ahad (21/7/2013) sedikitnya 4 wanita, 6 anak-anak dan tiga laki-laki dibakar hidup-hidup, tanpa ada belas kasihan sedikitpun.
Berita miris ini dilaporkan Lembaga Pengawas Lokal Suriah untuk Hak Asasi Manusia yang mengambil markas di Inggris pada Ahad kemaren. “Milisi-milsi rezim Asad melakukan kejahatan pembantaian baru pada hari ini (Ahad) yang merenggut nyawa 13 warga Suriah. Di antara mereka adalah 4 wanita dan 6 anak-anak. Pembantian itu terjadi di distrik Baidho, kota Banias, Provinsi Trutuz” lapornya.
Dewan Umum Revolusi Suriah menambahkan, pasukan Asad mengumpulkan anak-anak dan wanita tersebut dalam satu ruangan. Kemudian, mereka dibakar hidup-hidup, dan tidak tersisa dari jasad wanita dan anak-anak yang tidak bersalah tersebut kecuali hanya debunya saja.
Pembantaian kejam ini merupakan pembantaian untuk melenyapkan rakyat  Ahlu Sunnah dari bumi Suriah. Sebelumnya, masih segar diingatan kita, pasukan Bashar Al Asad membantai habis ratusan warga Suriah di kota Banias. Setidaknya 200 orang lebih diperkirakan terbunuh, menurut data yang berhasil di kumpulkan Lembaga Pengawas Suriah. [sumber: hunef/kiblat.net]

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*