Kejutan SO Soloraya Di Akhir SPMB

Palur – Syamorganizer.com – pagi jam 06.00 para crew SO mulai berangkat ke lokasi tabligh akbar untuk mempersiapkan segala kebutuhan. Acara kali ini bertempat di Desa Karangayar, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten sukoharjo, tepatnya di gedung TPQ Masjid Babul Jannah. Dua narasumber, Ustadz Agung Suwarno dan Ustadz Fuady, dihadirkan pada kesempatan kali ini.

Acara ini didukung salah seorang tokoh di desa Karanganyar bahkan beliau meminta sendiri kepada kami untuk mengadakan Tabligh Akbar “SPMB” di Desanya.

Acara dimulai pada pukul 08:00 WIB. Perlahan tapi pasti para mustami’ terus mengalir berdatangan sehingga ada sekitar 300 hadirin pada kegiatan kali ini, sebagian besarnya adalah jamaah perempuan.

Nara sumber pertama ustadz Agung suwarno dengan tegas menerangkan tentang Syiah dan fitnahnya. Sementara itu, narasumber kedua Ustadz Fuadzy berbagi pengalaman ketika di Suriah dengan pemutaran videonya.

Perjalanan acara berjalan dengan lancar dan khidmat. Jamaah pun  antusias ketika Ustadz Fuady menyerukan infaq untuk membantu saudara kita di Suriah. Sampai acara selesai  terhitung infaq mencapai  4.000.000.

Ketika tim SO sedang berkemas, datang seorang laki-laki mengendarai sepeda  motor, memakai helm dan penutup muka berhenti di depan mereka.
“Mas mau nitip sedikit untuk Suriah bisa?” ujar pengendara motor.
“Bisa”, jawab salah satu dari tim SO.

Seketika itu laki-laki tadi mengeluarkan bungkusan dari sakunya seraya mengucap salam dan bergegas pergi. Setelah dibuka ternyata jumlah uang yang diberikan adalah 10 juta rupiah.

“Subhanallah”, desah tim SO.

Kemudian setelah berkemas, Tim SO Soloraya memohon pamit dan melanjutkan perjalanan pulang. Di tengah perjalanan mereka ditelpon  tokoh  yang membianyai semua sarpra acara tablik akbar

“Mas masih ada barang yang tertinggal”, kata beliau dalam telp. Spontan tiim SO  kembali dan ternyata setelah sampai di tempat, Bapak tadi menitipkan uang sejumlah 5 juta rupiah. Subhanallah, kejutan yang bertubi tubi dirasakan crew SO Polokarto, Sukoharjo.

Rep: harno/ Syam Organizer Daerah Soloraya
Red: AR70/syamorganizer.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*