Keluarga Ibu Lusi Donasikan Rezekinya untuk Muslimin di Bumi Syam

suami ibu Lusi menyerahkan donasi kepada Syam Organizer

suami ibu Lusi menyerahkan donasi kepada Syam Organizer

Batam, Syamorganizer.com – Ahad, (18/12/2016) pukul 08.30 Syam Organizer kota Batam kembali melakukan koordinasi dengan komunitas-komunitas muslim seperti LDK-LDK kampus dan LSM lainnya. Jalinan koordinasi itu dibentuk dalam rangka akan diadakannya Aksi Solidaritas Peduli Aleppo.

Di tengah-tengah waktu , salah seorang jamaah kota Batam (Ibu Lusi dan Keluarga) pemilik Pt. Elha Tour & Travel Batam, menghubungi koordinator Syam Organizer Batam. Ibu Lusi ini selalu mengikuti perkembangan berita-berita terkini mengenai kejadian dan kondisi di Palestina dan Suriah melalui media-media dan melalui situs Syamorganizer.com.

Beliau menyampaikan bahwa keluarga beliau beserta adiknya, mendapatkan rezeki lebih dari Alloh subhana wa ta’ala, sehingga mereka berniat untuk menginfakkan rezeki tersebut di jalan Alloh. Beliau memeberikan sejumlah uang tunai kepada Syam Organizer untuk diberikan kepada saudara dan adik-adik yang ada di Suriah. Alhamdulillah, keluarga tersebut tidak hanya menginfaqkan harta tunai, namun juga menyarankan beberapa masukan baik kepada Syam Organizer (SO) kota Batam guna menjadi wadah bagi umat muslim kota Batam untuk Palestina dan Suriah dan agar langkah SO kota batam Tetap lancar dan Istiqomah.

Bukan hanya kali ini saja, keluarga ibu Lusi ini sering membantu tim Syam Organizer dalam menjalankan programnya. Selain memberi donasi secara cash baik dalam bentuk rupiah maupun dollar, keluarga ibu Lusi juga pernah menyiapkan akomodasi mulai berupa 3 kamar hotel saat Syam Organizer mengadakan Tabligh Akbar Musim Dingin di Batam.
“Semoga apa yang didonasikan untuk kepentingan umat Islam di Palestina dan Suriah menjadikan berkah harta dan kehidupannya,” demikian harapan dan doa dari Syam Organizer kepada keluarga ibu Lusi
Rep.: Ajo
Ed.: Ar70

Comments

comments

2 comments

  1. Tergerak hatiku atas penderitaan sodaraku di negri nun jauh disana..namun aku bertanya..apa ada nomer rekening BCA tuk menyalurkan sedikit rejeki?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*