Kepala Bhabinkamtibmas Mendukung Tabligh Akbar di Surakarta

Surakarta – Syamorganizer.com – “Acara semacam ini sangat baik karena mencerahkan dan menambah keimanan serta merekatkan ukhuwwah islamiyyah, dan kami sangat welcome acara semacam ini diadakan kembali” Demikian komentar Kepala BHABINKAMTIBMAS, Aiptu Marwoto pada kegiatan Tabligh Akbar di Masjid An Nur, Madegondo, Grogol, Sukoharjo, Ahad (20/4/2014).
Acara yang menghadirkan dua narasumber yakni Ustadz Ahmad Saiful Haq dan Ustadz Tengku Azhar, Lc. ini dihadiri tidak kurang dari 800 kaum muslimin.
Dengan gayanya yang penuh semangat dan berapi-api, ustadz Tengku Azhar membeberkan sesatnya syiah dan kejamnya syiah nusyairiyah saat berkuasa. Beliau mencontohkan kekejaman yang terjadi di Suriah hingga membuat peserta tabligh terbelalak, terhentak karena lampu padam bahkan hingga 4 kali.
“Syiah bukan bagian dari Islam. Dia punya kitab, nabi serta imam sendiri”, paparnya. Syiah juga memiliki ambisi untuk mendirikan negara Persia Raya”, lanjutnya.
Sementara itu, Ustadz Ahmad Saiful Haq lebih menitikberatkan pada kondisi umat islam di Suriah dan kedzaliman yang terjadi di salah satu bagian dari bumi Syam tersebut. Dengan bahasa retoris beliau menanyakan apa yang harus diberikan kepada mereka. 
Pada sesi akhir acara diadakan penggalangan dana dan terkumpul infaq sebesar Rp. 25.108.900, 6 buah hp, 2 pasang anting, 1 buah cicin, 1 buah kalung, semoga infaq para jamaah kaum muslimin mendapatkan ganti yang lebih baik.
Rep: M.Harno/Syam Organzer Solo
Red: AR70

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*