Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Serukan Peduli Bumi Syam

kisaran

Kisaran, Syamorganizer.com – Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Asahan menyerukan kepada masyarakat untuk peduli terhadap kaum muslimin, khususnya Palestina dan Suriah. Pernyataan tersebut Ia disampaikan dalam event Tabligh Akbar Serentak di 29 Kota dengan tema “Palestina-Suriah, Doaku untukmu Selalu” yang diselenggarakan oleh Syam Organizer (Ahad,10/04/16). “Kami menghimbau kepada seluruh saudara-saudara apa yang dilaksanakan ini untuk mengetuk hati kita masing-masing”, ungkap H. Humaidi Abdul Majid.

Dirinya juga menyampaikan pentingnya mengenalkan kepada anak-anak saat ini tentang Negeri Syam. “Kita kenalkan anak-anak kita apa itu Negeri Syam?” ungkapnya di hadapan peserta tabligh akbar. “Kami himbau kepada seluruh saudara-saudara se-iman, se-aqidah, karna harta yang paling hakiki adalah harta yang kita sedekahkan untuk kemaslahatan umat”, tambahnya.

Acara yang berlangsung di masjid Al Muhajirin Kisaran Barat ini menghadirkan pembicara Ust Qosim Nursheha, Lc, M.ud (Ketua Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia) dan Saiful Haq (relawan kemanusiaan Indonesia).
Event serentak dengan tema “Palestina-Suriah, Doaku Untukmu Selalu” ini murni kegiatan kemanusiaan, tanpa adanya unsur politik. Hal ini disampaikan oleh Saiful Haq yang pernah menyalurkan langsung bantuan kemanusiaan di Suriah. “Kegiatan ini murni kegiatan kemanusiaan, tanpa ada unsur politik”, ujarnya. (Ricky/Syamorganizer.com)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*