Ketua MUI Karawang Apresiasi Kinerja Syam Organizer

MUI Karawang

Karawang, Syamorganizer.com – Dalam sambutannya, ketua MUI Kab. Karawang K.H.Tajuddin, M.Ag. menyatakan keprihatinannya atas kondisi dan musibah yang dialami kaum muslimin terutama di Bumi Syam dewasa ini. Lebih lanjut dia mengatakan bahwa seharusnya kepedulian, persaudaraan dan kasih sayang antara sesama muslim adalah seperti satu tubuh. Apabila salah satu anggota tubuh merasa sakit maka anggota tubuh yang lain akan ikut merasakan sakitnya. “Seperti inilah perumpamaan yang digambarkan oleh Rasululloh SAW dalam haditsnya”, tandasnya.

Hadir selaku tamu undangan dalam acara ‘Tabligh Akbar Kemanusiaan” dan Sosialisasi Program Sekolah Indonesia untuk Syam(SIUS), yang diselenggarakan oleh Syam Organizer pada Ahad (28/02),K.H.Tajuddin menghimbau pada para jamaah yang hadir di masjid Aliyah Rest Area Karawang Barat agar senantiasa mensyukuri nikmat yang Alloh SWT berikan berupa keamanan dan ketentraman. Di mana kedua hal tersebut hari ini tidak bisa dirasakan oleh kaum muslimin di Bumi Syam dan berbagai belahan bumi lainnya.

Acara yang terselenggara berkat kerjasama antara Syam Organizer dengan DKM Aliyah Rest Area Karawang Barat, Yadiska Karawang, DPU Ar-ridwan Karawang, GAS, Dan komunitas One Day One Juz Kabupaten Karawang tersebut menghadirkan tiga orang Narasumber yaitu Ust.Luqmanulhakim (Pendiri dan penasihat DPU Ar-ridwan Karawang), Ust.Ahmad Syahidin (Redaktur Infopalestina.com), dan Laswadi (Relawan indonesia untuk Syam ). Acara berlangsung dari pukul 09:30 hingga  pukul 12.00 WIB. Kegiatan itu bertujuan untuk menggalang dana bagi kaum muslimin di Bumi Syam, Palestina dan Suriah,  sebagai wujud kepedulian dan persaudaraan antara sesama muslim.

Mengakhiri sambutannya, Ketua MUI Kab. Karawang tersebut menyampaikan pujian dan apresiasinya terhadap apa yang telah dilakukan oleh Syam Organizer.

“Menggalang donasi untuk membantu saudara-saudara kita sesama muslim sebagai wujud kepedulian kita terhadap mereka adalah suatu perbuatan yang sangat mulia. Saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh mas Laswadi dan kawan-kawan dari Syam Organizer. Antum lebih dekat ke surganya Alloh ketimbang saya”. Tuturnya.

Ia juga mengajak kaum muslimin yang hadir untuk senantiasa membantu perjuangan teman-teman dari Syam Organizer dan mendoakan kebaikan bagi kaum muslimin.(fuat/syamorganizer.com)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*