Ketua Umum Syam Organizer Canangkan 3S kepada semua Crew

3S

Yogyakarta, Syamorganizer.com – Informasi langsung dari beberapa orang di Suriah yang sempat terjalin saat relawan di sana dan juga dari berbagai informasi dari sumber terpercaya menyebutkan bahwa serangan yang diarahkan kepada kaum muslimin di Suriah semakin gencar. Meskipun banyak media sekuler yang menyebutkan bahwa serangan itu ditujukan kepada orang atau kelompok yang mereka sebut dengan teroris, namun kenyataanya korban terbanyak dari serangan mereka adalah dari warga sipil.

Bagi yang mengikuti perkembangan kondisi di Suriah, selalu saja ada informasi terkait dengan penyerangan dan korban. Bahkan informasi itu selalu terupdate tidak sampai 1 hari. Semua ini memberikan data bagi Syam Organizer bahwa bantuan yang dibutuhkan pun semakin hari semakin meningkat.

“Karenanya, kita harus menyatukan langkah, secepat-cepatnya, seluas-luasnya dan sebanyak-banyaknya”, demikian Saiful Anwar, Ketua Umum Syam Organizer memberi motivasi kepada peserta Rakernas ke-5 Syam Organizer yang diadakan mulai hari Jumat hingga Ahad (15-17 Januari 2015)

Secepat-cepatnya memberikan arahan bahwa setiap program yang dicanangkan oleh Syam Organizer harus segera direspon oleh seluruh crew dengan cepat. Setelah itu informasi program harus tersampaikan kepada masyarakat secara luas dan seluas-luasnya, hingga kalau mungkin tidak ada dari kaum muslimin yang tidak mendengar program yang akan dijalankan sehingga kabar tentang saudara di Bumi Syam juga lebih banyak diketahui. Harapannya empati dari umat Islam pun segera bangkit dan donasi untuk kaum muslimin di Bumi Syam, Palestina dan Suriah pun dapat dikumpulkan sebanyak-banyaknya

Karenanya, tidak ada alasan bagi seluruh crew Syam Organizer untuk bermalasan dan merasa lelah dalam membantu Bumi Syam.
“Ketika teriak mereka tidak didengar, tangis mereka tak lagi bersuara dan telah kering airmatanya, siapa lagi yang mau peduli dengan mereka? Ini adalah ladang amal. Karenanya kabarkan keadaan mereka secepat-cepatnya, seluas-luasnya dan kumpulkan donasi dari umat Islam untuk mereka sebanyak-banyaknya”, ulangnya menegaskan. (Ar70/Syamorganizer.com)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*