Kolak GASY, Spesial Ta’jil for Gaza and Syria.

DSC_0539 (FILEminimizer)Semarang – Syamorganizer.com – SO Semarang menggelar aksi penggalangan dana di depan masjid Baiturrahman Simpang Lima Semarang, Sabtu (19/07/2014). Kali ini SO semarang menyiapkan takjil kolak untuk berbuka puasa. Takjil yang berjumlah ratusan bungkus ini dijual dengan harga sukarela. Dimana hasil dari penjualan itu akan disumbangkan untuk saudara-saudara muslimin di bumi yang terluka.

Acara yang dimulai pukul 16:30 WIB ini mendapat respon positif dari masyarakat semarang. Terbukti, ratusan kolak yang dibungkus plastik itu habis terjual. Selain menjual kolak dengan harga sukarela, relawan Syam Organizer juga membagi-bagikan brosur tentang kondisi Bumi Syam kepada para pengunjung maupun pejalan kaki yang melintas di depan masjid Baiturrahman.

Setiap harinya, masjid yang terletak di pusat kota Semarang ini ramai dihadiri oleh ratusan pengunjung, baik dari luar Semarang maupun warga kota Semarang. Acara ini berakhir saat kumandang adzan magrib. Syam Organizer terus mengajak dan menyadarkan masyarakat untuk tetap peduli dengan kondisi umat islam di negri negri Islam yang terluka.

Kontributor: Ricky
Editor: AR70

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*