Koordinator SO Kodya Binjai Meninggal Dunia

Akhi Dodi Mulk adalah yang berdiri di belakang paling kanan
Binjai – Syamorganizer.com – Innalillahi wa inna ilaihi raji’un, telah meninggal dunia koordinator SO Kodya Binjai (Akhi Dodi Mulk). Malam ini, Senin 10/03/2013 sekitar pukul 21.15 menit. Karena serangan jantung saat bermain futsal. 
Dodi Mulk adalah sosok yang baik dan disenangi oleh banyak ikhwan lainnya. Selain itu ia juga dikenal sangat rajin, mempunyai etos kerja yang tinggi dan mempunyai semangat dakwah yang luar biasa. Beliau adalah orang yang sangat luarbiasa dalam ketaantannya terhadap amanah. Usianya baru 35 tahun. Sebelum ajal menjemputnya, siang harinya ia sempat silaturahmi ke rumah Eri, salah seorang dari SOD Medan untuk mengambil madu. Kemudian malam hari ini ketika ia bermain futsal tiba-tiba ia mendapatkan serangan jantung hingga merenggut nyawanya.

Semoga Allah memuliakannya dan mengganti kepayahannya dalam memperhatikan saudara muslim di bumi Syam dengan kenikmatan dan kebaikan yang lebih baik dan meninggikan derajatnya di jannah, amin

Kematian memang misteri yang tak pernah bisa diketahui kapan dan darimana dia datang. Dia datang selalu dalam keadaan baghtah, sekonyong-konyong. Tidak pernah ada tanda yang menunjukkan kedatangannya. Bahkan sakit bukan merupakan tanda yang secara jelas mengawali kematian. Berapa banyak orang yang sudah lama menderita sakit, tapi malaikat maut juga belum juga mengunjunginya. Demikian pula sebaliknya, berapa banyak orang yang sehat tiba-tiba ajal menjemputnya.

Kematian adalah rahasia Allah. Kematian merupakan pemutus kenikmatan di dunia. Kematian juga merupakan pintu gerbang untuk menjalani kehidupan yang selanjutnya. Hanya ada satu diantara dua pilihan yang akan didapatkan seseorang setelah kematiannya, yakni kesengsaraan atau kebahagiaan. Hanya kepada Allah kita selalu memohon agar kematian kita adalah awal dari kenikmatan abadi yang akan kita dapatkan di akhirat kelak.

Selamat jalan shahabat, sungguh kami menjadi saksi bahwa engkau adalah orang yang baik dan taat beribadah serta amanah. Allah tentu tidak akan menyia-nyiakan semua kepayahanmu dalam beribadah kepada Allah.

AR70/syamorganizer.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*