Korban Serangan Israel ke Gaza Mencapai 203 Orang

arovdZVH8lGaza – Syamorganizer.com – Serangan Israel ke jalur Gaza kembali memakan korban. Hingga hari Rabu (16/7/2014) korban serangan Israel atas jalur Gaza telah mencapai 203 orang.

Keterangan tersebut disampaikan Juru Bicara Badan Pelayanan Darurat, Ashraf Al Qudra. Dalam serangan terbarunya Israel kembali menewaskan beberapa warga sipil termasuk di antaranya perempuan dan anak-anak.

Dilansir dari AFP, Rabu (15/7), Israel juga meluncurkan serangan mematikan di Jabalia Utara. Itu merupakan rumah dari tiga pejabat Hamas lainnya, namun tidak ada laporan tentang korban.

Serangan mematikan di selatan Kota Rafah menewaskan setidaknya tiga rakyat sipil Palestina. Saksi mengatakan bahwa salah satu korbannya adalah anggota Islamic Jihad atau Jihad Islam, kelompok militan yang sejalan dengan Hamas.

Selain korban dari pihak Palestina, terdapat pula satu orang korban jiwa warga sipil dari pihak Israel. Tidak hanya, korban tewas, empat orang militer Israel turut menjadi korban luka. Tentara Israel tersebut terluka akibat serangan roket dari Hamas.

Sampai saat ini ujung dari konflik Hamas-Israel tersebut masih samar. Hal ini diperkuat dengan gagalnya upaya gencatan senjata yang diharapkan menjadi salah satu solusi perdamaian. [AR70]

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*