Kriteria Orang yang Paling Baik

balikpapan

Balikpapan, Syamorganizer.com – Tabligh Serentak 29 Kota dengan tema “Palestina-Suriah Doaku untukmu Selalu” digelar di Masjid Al Ikhwan, Balikpapan pada Ahad (10/4/16).

Acara yang dihadiri sekitar 200 kaum muslimin tersebut menghadirkan Isa Abdilah, salah satu relawan kemanusiaan Indonesia. Pada kesempatan ini beliau menyerukan kepada jamaah yang hadir untuk saling memperhatikan keadaan saudara muslim khususnya yang berada di Palestina dan Suriah.

“Orang yang paling baik di antara kalian adalah orang yang bermanfaat bagi muslim lainnya”, demikian dia menukilkan sebuah hadist yang menjelaskan tentang orang yang paling mulia. Selain itu juga beliau menceritakan dan menampilkan gambar atau video keadaan kaum muslimin mengalami ujian karena ulah orang-orang kafir baik yang terjadi di Palestina maupun di Suriah.

Sebagaimana diinformasikan sebelumnya bahwa dalam rangka menggalang dana untuk kaum muslimin di Palestina dan Suriah, Syam Organizer mengadakan event Tabligh Akbar Serentak 29 Kota dengan tema “Palestina-Suriah, Doaku untukmu Selalu”, sebuah program yang berusaha menggugah rasa ukhuwwah islamiyyah umat Islam di mana pun berada. (Wahyu/Syamorganizer.com)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*