Lagi, Roket Nushairi Memakan Korban !

Syamorganizer.com – Sedianya tim relawan Syam Organizer 2 dan HASI 9 akan pergi bersama dokter Romy ketika tiba-tiba ada berita dua pejuang Suriah terluka di garis depan. Sehingga Tim Relawan dan dr. Romy membatalkan acara dan kembali ke RS Lapangan Salma.
Tim RS Lapangan Salma kemudian bertindak cepat ketika ambulans yang mengangkut dua pejuang yang terluka tiba di RS Salma. Kedua pejuang Suriah ini luka berat terkena serangan roket Nushairy. Sempat terjadi ketegangan ketika ada seorang mujahidin lain yang meminta agar tim medis bertindak lebih cepat. Dan Subhanallah mujahidin yang lain segera menenangkan.

Kondisi kedua korban sangat menggenaskan. Korban pertama terkena roket sehingga kedua kakinya hancur. Dan kemungkinan besar akan di tindak lanjuti dengan diamputasi hingga paha. Sedangkan korban berikutnya terkena pecahan roket. Dan kepingan roket itu mengenai bagian perut dan kaki. Bahkan menurut penuturan relawan Syam Abu Zahida korban kedua sempat muntah-muntah. 
Tim medis RS Lapangan Salma berkerja keras untuk menangani kedua korban. Tim medis menjahit luka-luka korban dan juga memberi infus . Selanjutnya karena keterbatasan fasilitas medis di RS Lapangan Salma akhirnya kedua korban di rujuk ke Barnaz Suriah. Allahumanshur Ikhwanuna Mujahidina fie Syam.
Rep: Relawan Syam Organizer
Red: Osama.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*