Langkah Awal Kampanye #SaveTheChildrenofSyiria di Lampung

IMG-20141020-WA0000

Bandar Lampung – Syam Organizer.com-  Tim Syam Organizer melakukan langkah awal kampanye #SaveTheChildrenofSyiria untuk daerah Lampung melalui Majelis Ta’lim, Ahad, 19/10/14. Wilayah Bandar lampung dipilih sebagai langkah untuk kampanye terhadap Muslim Suriah, karena merupakan jangkauan terdekat Tim SO.

Setelah event nasional Sehari Peduli Suriah (SPS) yang diselenggarakan di hampir seluruh Kota di Indonesia, Syam Organizer kembali akan mengadakan event yang bertemakan #SaveTheChildrenofSyiria. Event bertemakan Kepedulian terhadap Muslim di seluruh Dunia khususnya Suriah akan tetap dilakukan Tim SO sampai kedzaliman yang ada terselesaikan n Tim SO diseluruh indonesia akan mengawal event yang akan datang dengan menggelar serangkain kampanye, baik dengan Poster, Video kampanye, sampai sosialisasi ke masyarakat secara langsung.

Pada langkah awal ini, Tim SO mendatangi Majelis Ta’lim Al-Atsar, 19/10/14. Tim SO dipersilahkan oleh panitia untuk menyampaikan kampanye #SaveTheChildrenofSyiria di akhir acara. Sebagai prolog, salah satu Tim SO menyampaikan derita Muslim Suriah khususnya anak-anak yang masih berkepanjangan sampai saat ini. “Pada Bulan desember Muslim Suriah akan menghadapi musim dingin, sedangkan mereka hanya tinggal di tenda-tenda yang kurang memadai” Ujar tim SO.

Setelah pemaparan tentang kondisi yang akan dihadapi Muslim Suriah, tim SO melelang Poster Muslim Dingin dengan harga 1 juta. Beliau menyampaikan, “Uang 1 juta itu, akan kami gunakan untuk memperbanyak Poster Muslim Dingin, sehingga akan lebih banyak lagi masyarakat yang tahu tentang kondisi saudaranya di Suriah”. Sampai akhir sesi, belum ada di antara jamaah yang bersedia untuk membayar poster tersebut. Namun, tim SO tetap menggalang dana dengan mengedarkan untuk memperbanyak Poster Muslim Dingin dan terkumpul uang sejumlah Rp. 700.000,-

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*