Lelang BMW Sumbangan donatur pada Kegiatan Tabligh di Palu

Tebar Cinta untuk Bumi Syam merupakan salah satu tema dari agenda Syam Organizer dalam rangka menggerakkan dan mengingatkan umat islam khususnya di Indonesia terhadap penderitaan kaum muslimin di belahan bumi yang lain, khususnya di Suriah. Tema tersebut merupakan kelanjutan dari tema Tabligh Akbar sebelumnya yakni Airmata Suriah. Kalau pada edisi pertama kegiatan tabligh akbar ini menargetkan 35 kota di seluruh Indonesia (alhamdulillah target tempat tercapai) maka untuk edisi ke dua dengan tema Tebar Cinta untuk Bumi Syam ini menargetkan 58 kota di Indonesia.
Alhamdulillah, antusias kaum muslimin di Indonesia sangat luar biasa. Tabligh yang sekaligus kegiatan penggalangana dana untuk muslim Suriah ini kini terus berjalan di beberapa wilayah di Indonesia. Donasi yang diperoleh pun tidak hanya berupa uang cash baik yang bermata uang rupiah, dolar maupun ringgit. Banyak di antara kaum muslimin dan muslimah yang merelakan perhiasannya, jam tangan, sepeda motor dan sebagainya. Bahkan saat kegiatan Tebar Cinta untuk Bumi Syam di kota Palu, yang diusung oleh Ust. Abu Falah dan teman-temanya, ada seorang pegawai kantor gubernur Palu, yakni bapak Zulfinahri merelakan mobil BMW nya disumbangkan untuk kaum muslimin di Suriah.
BMW merah dengan kondisi masih baik ini merupakan mobil kesayangan beliau. Pegawai kantor gubernur Palu lulusan STPDN ini sengaja menyumbangkan barang kesayangannya sebagai bentuk kepedulian beliau terhadap saudara-saudaranya di Suriah. Saat ini mobil tersebut siap dilelang dengan pembukaan harga 50 juta rupiah.

Hasil dari pelelangan nantinya akan disumbangkan ke Suriah. Karenanya, bagi siapa saja yang berminat menawar atau membeli mobil ini bisa menghubungi WhatsApp Ust. Abu Falah dengan nomer 082348353017 PIN BB: 2A53DFE

Berikut adalah gambar dari mobil BMW tersebut dari beberapa sisi:

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*