Lepaskan Penat Syeikh Imad Diajak ke Gembira Loka

Yogyakarta, Syamorganizer.com – Setelah menyelesaikan rangkaian acara di Magelang dan Temanggung, tim Syam Organizer (SO) Kedu mengantarkan Syeikh Imad Ahmad Miqod ke Syam Organizer (SO) Yogyakarta untuk melanjutkan rangkaian acara di Yogyakarta. Sebelum rangkaian acara di Yogyakarta dimulai, Tim SODA Kedu mengajak syeikh untuk melepaskan lelah dan menyegarkan kembali setelah serangkaian acara dua hari ini dengan berwisata ke Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta.

Syaikh merasa sangat senang dapat melihat berbagai macam satwa yang ada termasuk dapat menikmati enaknya naik gajah. Ini merupakan pengalaman pertama kali bagi syaikh Imad dapat melihat dari dekat secara langsung satwa satwa yang ada di kebun binatang. Beliau sangat terkesan sekali dapat naik gajah dan juga memberi makan rusa dan berfoto bersama aneka burung.

Setelah puas berkeliling kebun binatang Tim SO Kedu pun Menyerahkan Syaikh Imad kepada Tim SO Yogyakarta untuk melanjutkan estafet dakwah di wilayah barat.

“Ila liqo yaa Syaikh..min Magelang Nabda wa Fi Aqsha Naltaqi,inshaaAllah”, serentak tim SO Kedu menyampaikan salam perpisahan untuk bertemu kembali pada kesempatan lain di Al Aqsha.

Rep.: Dodi
Ed.:Ar70

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*