Listrik Mati Bedah Ayaturrahman fi Jihad Suriah tetap Berlanjut

Brebes – syamorganizer.com – Bedah buku Ayaturrahman fie Jihad Suriah digelar di Masjid An Nur, Brebes, Ahad (09/03). Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB ini dibuka oleh takmir masjid Slamet, M.A. dan dilanjutkan pemutaran rekaman khazanah perang akhir zaman.

Tampil sebagai pembicara pertama Ust.Abdul Ghofar Ismail dari Brebes. Beliau menjelaskan bahwa setelah membaca buku tersebut, belisu baru tahu keadaan umat islam di sana. Hingga akhirnya ustadz ini mengatakan Bashar Assad. Di akhir ceramahnya beliau menghimbau wajibnya membantu kaum muslimin Suriah. Beliau katakan jugabarang siapa yang tidak membantu bisa termasuk golongan munafik.

Ust. AbuUweis sebagai pembicara berikutnya mengupas keutamaan negeri Syam. Namun baru sekitar 5 menit relawan Syam Care untuk Suriah tim ke 2 ini berbicara,  listrik tiba-tiba mati hingga acara berakhir tidak menyala. Akhirnya ust Abu Uweis sedikit meninggikan suaranya untuk bisa didengar sekitar 400 jamaah.

Dari kegiatan ini terkumpul infaq untuk Suriah sebesar Rp 6.494.000. Infaq tersebut diserahkan oleh perwakilan jamaah kepada Syam Organizer, yang diwakili oleh koordinator Syam Organizer Karisedenan Pekalongan, M. Zaenuddin.

Rep: SOD Pekalongan
Red: AR70

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*