Mahasiswa STKIP PGRI Kampanyekan Save the Children of Syria

Pontianak – Syamorganizer.com – Mahasiswa STKIP PGRI Kampanyekan Save the Children of Syria, di area olahraga Car Free Day, Ahad (22/6). Kegiatan ini diadakan dalam rangkaian acara Sehari Peduli Suriah (SPS) bersama Syam Organizer di Pontianak, Kalimatan Barat.

Di samping mereka mengkampanyekan program Save the Children of Syria mahasiswa ini juga ikut aktif dalam mempersiapkan pameran foto. Panitia berharap kaum muslimin di Pontianak akan mendapatkan informasi dan gambaran yang benar tentang kondisi Suriah dalam event SPS ini. Sebab diakui oleh Mustofa, Ketua Syam Organizer Kalimantan Barat, bahwa informasi tentang kondisi Suriah memang sangat kurang.
“Informasi akan kondisi di Suriah pada masyarakat Muslim di Pontianak masih sangat kurang”, jelasnya kepada Syamorganizer.com melalui emailnya.
Hal inilah yang kemudian memberi semangat Syam Organizer Kalimantan Barat untuk terus berkarya dalam mengembangkan program Syam Organizer, sebuah lembaga kemanusiaan yang mencoba memblow up tragedi kemanusiaan di Suriah, salah satu bagian dari bumi Syam. Apalagi melihat dukungan dan semangat para mahasiswa dalam menyukseskan pameran foto, sebuah kegiatan yang merupakan rangkaian program Sehari Peduli Suriah bersama Syam Organizer.

Rep.: Mustofa/ Syamorganizer Kalimantan Barat
Editor: AR70/syamorganizer.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*