Majalah SUARA SYAM Launching pada Acara Rakernas SO ke #5

launcing

Yogyakarta, Syamorganizer.com – Media Informasi “SUARA SYAM“ akhirnya dapat launching terbit perdana di awal tahun ini bertepatan dengan acara Rakernas Syam Organizer ke-5 yang berlangsung di Yogyakarta selama 3 hari (15-17 Januari 2016). Kurniawan, selaku pimpinan redaksi dengan nada antusias menyapa bersyukur atas terbitnya majalah ini.

Tujuan dari penerbitan majalah Suara Syam ini selain untuk sosialiasi mengenalkan dan mendekatkan program kegiatan Syam Organizer kepada semua khalayak, majalah ini juga menjadi sarana komunikasi dengan muhsinin yang telah menyalurkan donasinya melalui Syam Organizer. Karenanya konten Suara Syam lebih banyak memuat informasi tentang Bumi Syam dan bagaimana seharusnya umat Islam bersikap serta geliat program dan juga pengiriman bantuan ke wilayah Syam, khususnya Palestina dan Suriah.

Dengan optimisme yang tinggi “SUARA SYAM” diharapkan dapat mengena di hati kaum muslimin Indonesia sehingga kekuatan ukhuwwah Islamiyah terhadap kaum muslimin di Bumi Syam dapat segera terwujud. Karenanya, Kurniawan selaku pimred mengharapkan saran dan masukan serta dukungan kepada semua pihak sehingga majalah ini dapat tampil lebih baik sesuai dengan tujuan, visi dan misinya. (Ali Azmi/Syamorganizer.com)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*