Malam Terakhir Roadshow Syam Organizer di Batam

Batam – Syamorganizer.com – Senin 16 Desember 2013 giliran Masjid Darul Muta’allim, Kelurahan Sei Panas Bengkong Batam untuk mengadakan Tabligh Akbar, Tebar Cinta untuk Bumi Syam. Kegiatan di masjid ini merupakan kegiatan terakhir dari rangkaian Roadshow Tebar Cinta untuk Bumi Syam di kota Batam. Masjid Darul Muta’allim ini terkenal dengan sebutan Masjid Lamongan, karena mayoritas jamaah shalat lima waktu adalah para perantau  yang datang dari Lamongan Jawa Timur, yg telah bekerja dan menetap dikota Batam ini.

Selain dihadiri oleh sekitar 300 jamaah, hadir pula Wakil Ketua MUI Batam, Ketua MUI  Kec.Bengkong, dan Ketua Ikatan Imam Masjid se Kec.Bengkong.

Dua da’i kondang dihadirkan dalam Tebar Cinta untuk Bumi Syam ini. Mereka adalah Ust. Abu Shofi (Relawan Syam Organizer Ke 1 dari Indonesia untuk Suriah) dan Ust.Thoriquddien (Da’i Jawa Tengah serta pemerhati Dunia Islam).

Di malam terakhir Roadshow Tebar Cinta untuk Bumi Syam di Batam ini Ustadz Abu Shofi membahas tentang realita yang sebenarnya terjadi di Suriah serta kondisi terbaru penderitaan muslim ahlus sunnah Suriah dan Wasiat ulama ahlus sunnah Suriah kepada muslim Indonesia khususnya dan muslim dunia pada umumnya. Sementara itu, pembicara kedua, Ust.Thoriquddien mengungkap Syiah Nushairiyah, mulai dari apa dan siapa Syiah Nushairiyah hingga kesesatan-kesesatannya secara detil. Selain itu motivasi berinfak untuk saudara muslim Suriah,juga disampaikan oleh Beliau.

Alhamdulillah, Tabligh yang dimulai pukul 20.15 itu berhasil mengumpulkan dana dari para jamaah yang hadir sebanyak Rp 11.257.500. Semoga infak jamaah Masjid Darul Muta’alim mendapatkan balasan yg lebih baik dari sisi Allah Ta’ala.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*