Masjid Komunitas Aceh di Medan Berikan Bantuan untuk Anak Palestina

20150618042152

Medan, Syamorganizer.com – Masjid Raya Aceh Sepakat menjadwalkan Syaikh dari Palestina untuk mengisi kajian setelah Dzuhur pada Ramadhan kali ini. Terdaftar 2 orang Syaikh yang diroadshowkan Syamorganizer di Masjid komunitas orang Aceh ini. Masjid yang terletak di tengah-tengah kota Medan tepatnya di jalan Mangkara dipenuhi kaum muslimin yang sangat antusias atas datangnya orang Palestina. Para pengurus pun terlihat begitu berbegas untuk menyiapkan acara dan mendengarkan taushiyah tersebut dengan seksama.

Syaikh Ahmad Syarif yang memberikan taushiyah bertemakan “Ramadhan, Bulan Untuk Saling Berbagi”. Beliau mengajak para jamaah agar peduli terhadapt kaum muslimin yang berada di penjuru dunia lain. Dan terbukti memang orang-orang Aceh sangat peduli dengan saudara-saudara yang lain. Seperti telah diketahui, saat ini masyarakt Aceh menerima saudara-saudara dari Rohingya yang terkatung katung di lautan.

Di akhir acara BKM Masjid memberikan bantuan untuk anak-anak Palestina kepada Syamorganizer. Bantuan ini dikumpulkan oleh BKM Masjid dari jamaah Masjid Aceh Sepakat sejak 3 hari yang lalu. (Rep: Abdurrahman)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*