Masyarakat Batam Hadiri Tabligh Akbar Membantu Negeri Syam

8daf9018-d59e-462a-a757-1bb8d155d053

BATAM, syamorganizer.com – Masjid Darrussalam batam KDA menjadi salah satu tempat kegiatan Tabligh Akbar Serentak di 30 kota di Indonesia yang dilaksanakan oleh Syam Organizer. Acara yang berlangsung pada bada shalat subuh Ahad, (16/10/2016).

Dalam kegiatan tabligh akbar kali ini, mengusung tema tentang “Membantu Negeri Syam di Musim Dingin 2016” yang menghadirkan relawan kemanusiaan untuk negeri syam Bang Aan dan Ustadz Fathuddin, dai asal Medan. Ratusan jamaah tampak memadati masjid untuk mendengarkan tabligh akbar.

Pada kesempatan itu Bang Aan menjelskan tentang kondisi suriah sejak awal revolusi hingga konflik yang saat ini masih terjadi. Selain itu, Bang Aan juga mengajak kaum muslim untuk menjadi bagian dari negeri syam terkhusus kaum muslimin yang ada dibatam. “Apa yang telah kita lakukan untuk saudara kita yang ada dinegeri Suriah, yang bisa dipertanggungjawabkan dihadapan Alla? Seru Bang Aan memotivasi jamaah.

Sedangkan Ustadz Fathuddin, dengan gaya retorika yang menggebu-nggebu mengajak jamaah untuk berinfaq, shadaqoh membantu kaum muslimin yang ada disuriah.

Rep. Tiar/ Ed. Irfan

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*