Masyarakat Stabat Ramaikan Pameran Foto dan Sosialisasi Program “SIUS”

SAM_0621

Stabat, Jum’at 4/3/16 Syam Organizer cabang daerah kabupaten Langkat-Sumatera Utara mengadakan event berupa pameran photo, tepatnya di Masjid Amaliyah Kota Stabat.

Acara tersebut diadakan di halaman Masjid Amaliyah mulai pukul 11:00-13:00 WIB, dan bertujuan agar kaum muslimin mengetahui kondisi saudara-saudara seImannya yang saat ini sedang mengalami krisis kemanusiaan di Bumi Syam.

Adapun pada kesempatan tersebut, photo yang dipamerkan adalah photo-photo tentang kondisi terkini kaum Muslimin yang berada di Bumi Syam dan juga photo dokumentasi para Relawan Syam Organizer ketika menyalurkan bantuan kemanusiaan di Bumi Syam.

Tidak hanya pameran photo, para personal Syam Organizer juga menayangkan video-video kondisi umat Islam terkini di Bumi Syam (Palestina dan Suriah) dan juga mengadakan sosialisasi tentang program Syam Organizer ke depannya dengan cara membagikan poster dan brosur kepada para jama’ah, adapun program Syam Organizer saat ini adalah membangun Sekolah Indonesia Untuk Bumi Syam (SIUS).

Alhamdulillah acara pameran photo tersebut berjalan lancar sampai selesai, dan mendapat dukungan penuh dari BKM Masjid Amaliyah dan juga dari para jama’ah sholat jum’at. Hal ini dapat di lihat dari jama’ah yang antusias melihat dan juga memperhatikan satu persatu photo yang di pajang. Selain itu tidak sedikit dari jama’ah yang tertegun ketika menyaksikan video yang di putar tentang kondisi umat Islam yang berada di Bumi Syam.

Dan ketika sholat jum’at usai, banyak dari jama’ah yang bertanya-tanya tentang Syam Organizer, meminta alamat web, dan terakhir mereka meminta nomor Rekening Syam Organizer. (Abdurrahman/syamorganizer.com)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*