Mata-Mata Asing Sebarkan Chip Elektronik di Markas Mujahidin Suriah

Damaskus – Syamorganizer.com – Pejuang Suriah baru-baru ini menangkap sejumlah mata-mata Barat yang ditugaskan menyebarkan chip-chip elektronik di markas dan gudang senjata milik mujahidin Suriah. Chip-chip tersebut akan memberitahukan lokasi sasaran tembak jet tempur dan rudal pasukan AS.
Sebuah sumber pejuang, Senin (2/9), mengatakan, ia mendapatkan sejumlah laporan dari komandan lapangan mujahidin Suriah bahwa anggota mereka berhasil menangkap sejumlah mata-mata asing yang ditugaskan menyebar chip-chip elektronik di markas-markas dan gudang senjata milik mujahidin.
Sumber itu menjelaskan, chip-chip tersebut akan memberikan sinyal, memberitahukan lokasi chip tersebut, sehingga jet tempur dan rudal musuh dengan mudah menargetkan sasaranya.
Ia menunjukkan bahwa rezim Bashar Al Asad beberapa waktu lalu juga pernah menggunakan cara itu untuk menggempur mujahidin yang berada di Aleppo.
Beberapa hari sebelumnya (Sabtu, 31/8), brigade Shahabah mengatakan dalam sebuah pernyataan resmi yang dipublis melalui forum-forum jihad di internet bahwa anggotanya berhasil menangkap sejumlah mata-mata AS yang menyebarkan chip elektronik di sejumlah markas miilter mujahidin Jabhah Nusrah dan salah satu markas brigade tentara pembebasan Islam.
Brigade Shahabah menduga, penyebaran chip-chip tersebut menjadi salah satu alasan, kenapa Amerika Serikat menunda serangannya terhadap Suriah. [sumber: hunef/kiblat.net]

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*