Membantu Negeri Syam di Musim Dingin 2016

Membantu Negeri Syam Di Musim Dingin 2016 adalah sebuah program Syam Organizer untuk membantu umat Islam di negeri Syam, sebuah negeri yang diberkahi. Program musim dingin ini menjadi program tahunan dari Syam Organizer. Seperti tahun 2015, program sejenis dengan tema Hangatkan Bumi Syam di Musim Dingin tahun 2014-2015 diadakan.

Membantu Negeri Syam di Musim Dingin 2016

Membantu Negeri Syam di Musim Dingin 2016

Sebagaimana diketahui bahwa musim terus bergulir menemani hari hari kaum muslimin Suriah dan Palestina yang dirundung derita. Derita yang tidak diketahui kapan berakhirnya, mungkin hingga musim itu sendiri tidak ada. Rumah hancur, jiwa melayang, entah sudah berapa ribu kali kata-kata ini mencoba mewakili rintihan derita yang berkepanjangan. Namun, meski terulang berkali-kali, tangis itu tak juga berhenti. Perih, pedih tak juga beranjak. Walau lelah terkadang menjelma dalam tatapan redup mata yang penuh harap.

Kini musim dingin itu telah tiba. Saljupun siap mendera. Menggigit setiap tulang manusia. Meski mencoba mengelak tetap saja beku tubuh tetap dirasa. Ngilu tulang karena dingin terus mengejang. Akankah jiwa diam seribu kata. Nulari berlari meninggalkan pergi. Atau Musim Dingin di Bumi Syam mengingatkan, bahwa
ada saudara yang berjuang dalam dinginnya cuaca
ada ikatan yang kuat menggugah rasa
dari setiap jiwa yang mengaku beriman
di setiap hati yang mengakuinya sebagai saudara
tuntutan yang harus segera diwujudkan
Membantu Negeri Syam di Musim Dingin 2016

Jika Anda ingin mewujudkan ukhuwwah itu, Syam Organizer mengajak Anda semua membantu Negeri Syam di Musim Dingin 2016. Menyisihkan sebagian rizki yang Allah berikan untuk kaum muslimin di negeri Syam adalah investasi untuk kehidupan Anda. Sungguh, ketika Allah meminjam harta Anda (padahal Allah-lah pemilik harta) maka Allah pun akan  mengembalikannya secara berlipat-lipat, kalau toh tidak di dunia, pasti di akhirat.

Donasikan infak Anda untuk membantu Negeri Syam di Musim Dingin 2016:

Untuk Palestina

Bank Mandiri
1370011025976
a.n Yayasan Amal Syam Abadi

Untuk Suriah

Bank Syariah Mandiri
7068692088
a.n Yayasan Amal Syam Abadi

Mohon transfer dengan menambahkan 2000 di 4 digit terakhir

Jangan lupa konfirmasi setelah transfer melalui SMS ke nomor +62 878 3959 0200
dengan format: nama-kota-besar donasi-waktu transfer
Contoh: wahid-Jakarta-5.002.000-03/10/2016

Semoga Allah selalu meringankan langkah kita dalam menuju ridlo-Nya.

Comments

comments