Menguasai Tanpa Perlawanan

Para mujahidin selalu siap siaga. Selalu melazimi rukun dan syarat kemenangan. Selalu mengamalkan wajib dan yang disunnahkan. Mengikuti setiap perkembangan, taat dan dalam satu komando kepemimpinan. Semua cara dan jalan menuju kemenangan lazim dijunjungtinggikan. Menepis segala kemungkinan yang tidak diharapkan.

Mati syahid adalah yang didambakan setiap mujahid. Atau izzul Islam wal muslimin yang dinantikan. Hadirnya masyarakat muslim yang dirindukan. Dalam kekhilafahan yang dibenarkan. Berasas pada manhaj nubuwwah yang disyariatkan. Allahu Akbar.

Tiada hari yang terlewatkan. Ingin segera kemenangan diwujudkan. Luka berdarah, beratkah ataupun ringan tidak menyurutkan niat suci. Juga bukan menjadi penghalang dan rintangan. Maju terus bahkan hingga nyawa melayang . Pantang mundur terus menyerang. Dan tegak berkibarlah bendera tauhid kemenangan.

Satu lagi kabar gembira. Masyarakat dunia harus tahu. Betapa Allah telah memberi kemudahan. Menolong hamba-hambaNya, kaum muslimin di bumi Syam. Para mujahidin yang sedang berjuang di bumi para syuhada. Buminya para pengikut setia Shalahuddin al Ayyubi, pahlawan pemberani yang dimenangkan.

Ahad, 11 Agustus 2013, menjelang pukul 10 tadi pagi, pekik takbir kembali menggema. Meruntuhkan nyali militer rezim dan Nushairiyah. Tunggang langgang mereka lari ketakutan. Nyaris tanpa ada perlawanan. Kini, sebuah desa bernama Baet Syekuce dengan mudah terbebaskan. Allahu Akbar. Mujahidin telah meluaskan wilayah di bumi keberkahan.

Bismillah. Kehendak dan kuasaNya dengan mudah Allah tunjukkan. PertolonganNya pun sangat berpihak kepada para mujahidin yang membela kebenaran. Dan adakalanya untuk membebaskan sebuah wilayah tanpa harus melalui perlawanan. Duhai Allah, Engkaulah yang telah menganugerahkan kemenangan. 

Doa dan dukungan masyarakat muslim dunia sangat diharapkan. Masih cukup banyak tugas mujahidin yang harus diselesaikan. Masih cukup panjang jalan yang harus ditapaki. Dan masih harus menambah memperbanyak bahan bakar untuk meraih kemenangan. Ya Allah, menangkan perjuangan. Ya Allah, kuatkan……

Wallahu musta’aan. 
Abu Fawzan

Comments

comments

One comment

  1. Amiin Ya Allah,menangkan Mujahidin, teguhkan mereka,
    Ya Allah hancurkan musuh-musuhMU ya Allah.
    berikan ketakutan diharinya, sehingga semakin sempit hidupnya. Amiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*