Menjelang Shalat Ied Terjangan Senjata Berat Ditujukan ke Salma

Tim Relawan Syam Organizer dan HASI tiba di kota Salma disambut dengan dentuman bom mortar. Bahkan menjelang shalat Ied terjangan senjata berat ditujukan ke Salma. Sepertinya rezim Assad memanfaatkan moment dimana kaum muslimin beribadah. Seperti biasa setiap moment pengumpulan massa seperti shalat Jum’at, Iedul Fitri dan Iedul Adha area kaum muslimin Suriah selalu dijadikan sasaran empuk tentara Rezim Assad untuk membantai kaum muslimin. Rezim Assad sangat membenci kaum muslimin yang beribadah. Maka tak heran di Suriah masjid adalah sasaran empuk tentara Bashar Assad.
Ya Allah besok adalah Ied kami bersama kaum muslimin di bumi Syam, maka lindungilah kami dan saudara-saudara kami dari makar musuh-musuh-Mu. Laa Hawla Walaa Quwwata Illa Billahil Alliyul Adhim.
Beredar kabar  bahwa akan ada pengerahan  kekuatan tentara-tentara Bashar dengan berbagai senjata berat untuk menghujani kota Salma. Hingga kini sudah tercatat puluhan mortar dan roket ditembakkan. Dentuman ledakan menghiasi malam-malam kami hingga pagi menjelang shalat Ied. Tidak ada yang bisa dilakukan untuk membalas ini semua karena keterbatasan senajata kaum muslimin.  Hanya kumandang suara takbir, tahlil, dan tahmid yang terus menggema di katibah- katibah kaum muslimin meski di siarkan via kaset rekaman yang dikeraskan.
Allahumanshur ikhwanuna mujahidin fie kulli makan. Was Alif bayna qulubahum. Waja’alna minhum.
Rep: Fuadi Abu Zahida (Relawan Syam Organizer Tim 2)

Red: Osama

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*