Meski Butuh Biaya Pembangunan, Mushola Al-Musthofa Tetap Peduli Syam

riau5

PEKANBARU, syamorganizer.com – Hari ini Syam Organizer kembali mengadakan Tabligh Akbar bekerjasama dengan musola Al Mustafa perumahan cipta lestari dalam rangka membantu saudara di Negeri Syam. (15/01/17).

Musola Al Mustafa terletak di pinggiran kota pekanbaru. Musola ini masih dalam tahap pembangunan, berada jauh dari pusat perkotaan. Namun demikian, ternyata letaknya yang jauh dari perkotaan dan masih dalam tahap pembangunan pula, tidak menyurutkan semangat pengurus dan jamaah musola untuk mendengarkan informasi dan memberikan bantuan kepada saudara seiman mereka di Bumi Syam.

Musola ini masih dalam tahap pembangunan. Mereka juga mebutuhkan dana namun masih menyempatkan diri untuk membantu saudara-saudara kita di Bumi Syam, tentu hal ini patut mendapatkan apresiasi dari kita semua.

Dalam kata sambutan yang disampaikan oleh ketua RT setempat, beliau menyebutkan sebuah kalimat penegasan agar kita meningkatkan perhatian terhadap saudara seiman di negeri syam karena saat ini mereka benar-benar sedang membutuhkan bantuan dari kita semua.

(Rep. Hafiz, Mustajab/ Ed. Irfan)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*