Motor Yamaha Vixion 2015, Donasi untuk Suriah

donasi-motor-yamaha

Batam, Syamorganizer.com – Hari Ahad pagi (11 Desember 2016) tepatnya pukul 05.00 Syam Organizer kota Batam mengadakan Roadshow Tabligh Akbsr Bersama Tokoh dengan Tema “Membantu Negeri Syam Di Musim Dingin tahun ini 2016”. Hadir pada kesempatan itu sebagai narasumber Ustadz H. Fahmi Salim, M.A dan Bang Dudi Iskandar.
Ketika acara selesai,  seorang bapak memanggil panitia kegiatan dengan keadaan wajah telah dibasahi oleh air mata (karena melihat kondisi kaum muslimin dan anak-anak di Suriah).

“Pak, hari ini saya infaqkan 1 motor untuk Suriah. Nanti siang Ambil di rumah saya”, katanya setelah sampai di hadapan salah satu panitia.

Tentu saja hal itu membuat semua panitia terharu.”Masya Allah, Allahu Akbar”, itulah kata-kata yang terucap dari panitia saat mendengar ungkapan hati sang Bapak yang usianya sekitar 40 tahun.

Pukul 10.00 panitia dihubungi si Bapak agar segera mengambil donasi yang berupa 1 buah motor yahama vixion tahun 2015. Begitu panitia sampai di kediaman sang Bapak, tanpa basa basi beliau langsung menyerahkan kunci dan berkas-berkas kelengkapan motor tersebut. Kebahagiaan terpancar dari wajah beliau karena dapat mendonasikan hartanya untuk Suriah, namun beliau juga mengungkapkan kesedihannya karena hanya dapat mendonasikan sepeda motornya, karena beliau tahu bahwa hal itu tidak akan cukup memenuhi kebutuhan kaum muslimin di Suriah.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*