MUI Langkat Siap Keluarkan Fatwa Sesat Syiah

sambutan dari DDII sambil mengucurkan airmata
Medan – Syamorganizer.com – Tidak kurang dari 1000 kaum muslimin mengahdiri Tabligh Akbar dan penggalangan Tebar Cinta Untuk Bumi Syam yang di gelar di Medan. Dua masjid sekaligus digunakan untuk kegiatan tersebut dalam waktu yang bersamaan yakni masjid Amaliyah kota Stabat Langkat dan Masjid di kota Tebing Tinggi. kegiatan yang dilaskanakan pada Minggu, 23 November 2013 jam 10 sd 12 wib mendapat perhatian masyarakat muslim di Medan.
Empat narasumber yakni Ust. Abu Harits, Lc , Ust. Abu Sofi, Ust. Dudi Abu Yahya, Ust. Dede Nurjannata, S.Pd.I mendapat sambutan yang begitu tinggi dari peserta sehingga menjadikan dua masjid tempat diselenggarakannya event dipadati jamaah. 
orasi dari FPI
Orasi dari perwakilan ormas-ormas islam menambah suasana bergemuruh. Gema takbirpun bergema di mana-mana. Beberapa ormas yang hadir memberikan orasinya diantaranya, MUI, FPI, Muhammadiyah, DDII dan lain-lain. Bahkan ketua MUI Kabupaten Langkan dalam orasinya menegaskan bahwa  syiah bukan islam dan beliau akan mendatangi instansi-instansi pemerintahan untuk mensosialisasikan tragedi kemanusiaan yang sebenarnya di suriah. Lebih jauh MUI Langkat juga berjanji untuk mengeluarkan fatwa sesat kepada syiah secara resmi.

Alhamdulillah rasa syukur kita kepada Allah karena telah mempermudah jalannya acara kali ini dan dapat mengumpulkan dana sebanyak Rp. 84 jt ditambah 2 sepeda motor Mio tahun 2010, beberapa cincin, gelang dan kalung emas, belasan Hp, jam tangan  dan obat2tan senolai 7,5 juta.
Dan tentu kami meresa bahwa apa yang kami lakukan ini belumlah bisa menawar luka kaum muslimin di bumi syam.

Rep: Eri
Red: AR70

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*