Muslim Suriah Tidak Rela Suriah Dikuasai Nushairiyah

Al9LLhLT9RhZhOfDzoL2ftqqFPBv5xzrWRuR9soqSn4U (1)

Di hari ketiga relawan Syam Organizer yang ditugaskan  menyampaikan amanah  muslim Indonesia  untuk saudara muslim suriah, mulai bersilaturami ke beberapa muslim di Suriah. Salah satu yang mereka kunjungi adalah relawan kemanusian dari muslim suriah sendiri  yaitu Abu Kholid. Dari informasi beliau para korban keganasan rezim Basyar Assad yang terluka parah dilarikan ke rumah sakit di Turki, untuk mendapat pengobatan yang memadai. Hal itu membutuhkan biaya yang mahal. Dari pihak keluarga pun berusaha untuk mencari dana untuk pengobatan itu. Apapun yang dipunyai dijual untuk biaya pengobata itu.

Karenanya, Syam Organizer  menyalurkan bantuan kepada mereka para korban yang akan dioperasi ini. Menurut abu kholid

‘’Para korban itu memang orang orang yang berusaha  tetap bertahan melindungi bumi mereka. Bumi yang di berkahi dan bumi tempat berkumpulnya orang beriman di akhir zaman, kata Abu Kholid. “Mereka tidak mengungsi di perbatasan Turki yang relatif aman, karena mereka tidak rela bumi mereka dikuasai para musyrikin, alawiyin, nushairiyah”, lanjutnya

“Semoga bantuan yang sedikit dan tentu tidak mencukupi ini dapat meringankan beban mereka”, kata Abu Said, salah satu relawan kemanusiaan Syam Organizer untuk Suriah tim ke 6. (Abu Said/ar70)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*