Musuh-musuh Islam Serang Muslim Suriah demi Kepentingan Mereka Masing-masing

Muh. Pizaro Novelan Tauhidi

Kudus, Syamorganizer.com – Tragedi kemanusiaan yang terjadi di Suriah bertambah panjang dan berat dengan kedatangan militer Rusia yang membantu rezim Bashar Assad dalam membantai dan membunuh umat Islam di Suriah.

Berdatangannya orang-orang kafir ke bumi Suriah dan penyerangan mereka terhadap umat Islam sesungguhnya demi kepentingan mereka masing-masing. Hal demikian diungkapkan oleh Pizaro, Sekjen FIPS, dalam Tabligh Akbar Serentak 28 Kota bertema Bantu Suriah Pertahankan Al Aqsha di Masjid Al Furqan, Burikan pada Ahad (15/11/2015).

Jurnalis sekaligus Relawan Kemanusiaan untuk Suriah ini lebih lanjut mengatakan bahwa kondisi politik yang terjadi di Suriah menunjukkan bahwa bukan hanya rezim Bashar Assad saja yang melakukan pembantaian terhadap kaum muslimin di Suriah, tetapi semua musuh-musuh Islam bersatu menyerang kaum muslimin di Suriah, demi kepentingan mereka masing-masing.

“Sebut saja, siapa musuh Islam saat ini, semuanya ada di Suriah untuk memerangi kaum muslimin. Dari Yahudi diwakili oleh Israel, Salibis-Zionis diwakili oleh Amerika, Syiah diwakili oleh rezim Bashar Assad, dan Komunis diwakili oleh Rusia,” ungkap Pizaro. (Rep-Arianda Soemantri)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*