Mut’ah: Perzihanan yang Dinilai Ibadah oleh Syiah

Karanganyar-Syamorganizer.com, Ahad 5 Januari 2014 Syam Organizer kembali mangadakan penggalangan dana di dukuh Jetak, Wonorejo, Gondangrejo, Karanganyar, melalui tabligh akbar dengan tema Mengambil Hikmah dari Tragedi Suriah untuk Indonesia.

Acara yang digelar di SDQ (Sekolah dasar Quran) sejak pagi tersebut menghadirkan dua orang pembicara, pembicara pertama Ust. Fuady muhammad Hasan, relawan Suriah dari Surabaya, yang kedua adalah Ust. Dr. Muinudinillah Bashri, M.A, ketua dewan syariah kota Surakarta.

Di sesi awal ust. Fuady menjelaskan kondisi terkini para pengungsi korban kedzoliman rezim Bashar Assad. Beliau juga memperlihatkan salah satu foto beliau bersama seorang anak suriah, “Itu bukan iklan 2 anak cukup, tapi itu simbol victory kemenangan, dan saya juga memaknai sebagai mana hadits Nabi shallallahu alaihi wa sallam, saya dan orang yang menyantuni yatim di jannah seperti ini artinya berdampingan dengan Nabi.” Ujarnya

Adapun di sesi kedua Ust. Muinudinillah menjelaskan tentang ajaran-ajaran pokok syiah dan menegaskan kalau syiah bukan Islam. Di antara ajaran syiah yang beliau jelaskan adalah imam yang maksum, yang terbebas dari kesalahan sehingga apapun yang diomongkan imam wajib diikuti, meskipun menyelisihi Quran. Ajaran syiah lainnya yang beliau terangkan adalah Nikah mut’ah yang makin banyak melakukan mut’ah makin tinggi derajatnya bagaikan Nabi dan itu adalah ibadah mereka. “Kalau saya memiliki santriwati 300 dan saya mut’ahi semua maka derajat saya sama seperti Nabi”. Jelas beliau saat memberikan perumpamaan.

“Kalau ada kiai yang menzinai muridnya maka akan digebuki masyarakat sedanakan kalau orang syiah yang melakukannya maka tidak bisa digrebeg, kerena mereka sedang melakukan ibadah.” Jelas ustad lulusan Madinah tersebut.

Acara yang digelar sejak.pagi hingga siang hari tersebut juga dihadiri oleh bapak wakil bupati karanganyar yang juga mengajak agar menjaga daerahnya dari paham syiah, dan menjelang dhuhur acara sudah dapat diakhiri.
 

Rep: Nungem/ Syam Organizer Solo

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*