One Ummah Solidarity dan Syam Organizer Salurkan Bantuan Langsung ke Rohingya

IMG-20150820-WA0000

Malam itu Ust. Dudi kedatangan tamu yang belum dikenal sebelumnya. Mereka berdua mengenalkan diri sebagai orang Rohingya. Meski orang Rohingya, ia sudah fasih berbahasa Indonesia. Yah, mereka fasih berbahasa Indonesia karena sudah 5 tahun mereka berada di Medan. Tidak hanya itu, laki – laki itu juga sudah menikah dengan seorang ahwat yang saat ini mengajar bahasa Inggris di sebuah pondok pesantren di Medan. Dari pernikahannya tersebut, saat ini dia sudah mempunyai seorang anak yang masih berusia beberapa bulan.

IMG-20150820-WA0007

Kedatangan mereka untuk mendapatkan bantuan yang akan mereka kirim di desanya di Rohingya. Dia bercerita bahwa sekarang ini kaum muslimin di Rohingya sangat membutuhkan bantuan, apalagi setelah dilanda banjir. Rumah dan tempat tinggal banyak yang kebanjiran. Mereka terpaksa tinggal di rumah-rumah yang sudah sangat memprihatinkan.

Mendengar kondisi kaum muslimin di Rohingya seperti itu, One Ummah Solidarity bekerjasama dengan Syam Organizer menyalurkan bantuannya langsung ke Rohingya. Jum’at, 28 Agustus 2015 bantuan akhirnya dapat didistribusikan di kota Mangdaw, Rohingya.

Mari bantu saudara-saudara Rohingya.
Salurkan Donasi Peduli Kemanusiaan melalui Syam Organizer :
Rekening – Bank Mandiri cab. Yogyakarta Diponegoro 1370011025976 a.n Yayasan Amal Syam Abadi.
Konfirmasi transfer: 087893690200
Rohingya Kami Bersamamu..
www.syamorganizer.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*