Padamnya Listrik Tidak Memadamkan Semangat Berinfaq untuk Negeri Syam

Pekanbaru, Syamorganizer.com – Kedatangan Syaikh Husam Taher beserta rombongan dari Sumatra Barat menuju kota Pekanbaru dengan menempuh lama perjalanan sekitar 5 jam berjalan dengan lancar dan selamat.

Kemudian malam harinya Syaikh Husam langsung melanjutkan event perdana di Riau yakni Ifthar dan Shalat Tarawih di Masjid Al-Falah Darul Muttaqin, Pekanbaru. (03/06/2017)

Kedatangan Syam Organizer di Masjid Al-Falah Darul Muttaqin bukanlah agenda pertama kalinya, sehingga pengurus dari masjid tersebut tidak merasa canggung lagi kepada personil-personil dari Syam Organizer dan memberikan sambutan hangat kepada seluruh tim yang hadir.

Sambutan yang hangat ini bukan hanya dari pengurus masjid saja, tetapi juga dari Jamaah yang hadir. Seketika ruangan masjid menjadi penuh dan padat hingga kebagian teras saat memasuki waktu isya.

“Biasanya jumlah jama’ah tarawih disini paling maksimal hanya 4 sampai 5 shaf. Hari ini sudah jauh melebihi jumlah biasanya” ungkap takmir masjid

Bukan hanya itu saja, jamaah yang hadir pada malam hari ini telah membuat suasana yang sepi menjadi penuh aksi. Kondisi sepi ini mulai terjadi ketika masjid menjadi gelap karena padamnya listrik dikawasan tersebut.

Kemudian, Ustad Fathudin sebagai mutarjim mengajak seluruh jama’ah untuk berdiri lalu memotivasi seluruhnya agar memberikan infaq. Dalam kondisi gelap tersebut, jama’ah kemudian mulai melakukan aksi dengan maju kedepan untuk memberikan infaq. Bahkan karena begitu besarnya kepedulian jamaah yang hadir ini, ada yang langsung memberikan transfer uang dengan jumlah yang cukup besar kemudian menunjukkan bukti transfernya kepada tim Syam Organizer.

Acara ini diakhiri dengan pembacaan do’a oleh Syaikh Husam Taher untuk keselamatan saudara-saudara seiman yang berada diseluruh dunia terutama negeri yang diberkahi yakni Bumi Syam.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*