Palestina, Ale Rasa Beta Rasa

Syamorganizer.com, Maluku – Jum’at 11/08/2017, Pagi yang masih sayu, tak menghalangi semangat kemanusiaan relawan.

Kembali Syam Organizer cabang Masohi menapakkan langkah di SMP Negeri 2 Masohi yang sejak dulu menjadi mitra SO Daerah Maluku di setiap eventnya. Event kali ini mengusung tema peduli Al Aqsha dengan Tag “We Stand With Al Aqsha”. Dan acara ini merupakan lanjutan dari rangkaian kegiatan sebelumnya di beberapa sekolah. diantaranya SMA Negeri 3 Masohi dan Mts Negeri 2 Maluku Tengah-Masohi.

Kegiatan yang berlangsung di apel pagi sebelum masuk kelas berjalan tertib, siswa siswi dan guru sangat antusias mengikuti kultum dan pembinaan oleh tim Syam Organizer. “Kita diikat oleh Iman, kita peduli karena mereka saudara kita, jangan pernah lupakan mereka”, itulah penggalan materi yang disampaikan oleh tim Syam Organizer, menambah heningnya siswa siswi yang mendengarkan.

Di sela-sela kegiatan salah seorang siswa mengatakan “Palestina Ale rasa beta rasa”, istilah maluku untuk peduli sesama.

Semoga benih-benih kepedulian akan selalu tertanam dan bertumbuh subur dalam sanubari anak-anak Maluku khususnya dan Indonesia pada umumnya sedini mungkin.

Reporter Haris

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*