Palestina, Kami Masih Membersamaimu

9

Batam, Syamorganizer.com – Sabtu 25 Juni 2016, pukul 05.00 WIB. Tim Syam Organizer Batam mengadakan acara sholat subuh berjamaah dan dilanjutkan dengan tausiyah dari Imam Palestina, Syeikh Imad Ahmad Muqod di masjid At-Taubah, Perum Bambu Kuning, Batu Aji Batam. Tema acara kali ini adalah Ramadhan Bermakna Bersama Imam Palestina. Dari masjid inilah agenda kegiatan Ramadhan Bermakna Bersama Imam Palestina dimulai.

Acara ini dihadiri lebih dari 300 orang dan salah satunya perwakilan Kecamatan Batu Aji, Batam,Bapak Safrianto. Di hadapan sekitar 300 jama’ah Syeikh Imad Ahmad Muqod menjelaskan tentang sejarah Palestina, keutamaan Masjidil Aqsha dan kewajiban sebagai sesama muslim untuk saling membantu. Apalagi Indonesia dan Palestina mempunyai hubungan sejarah terkait kemerdekaan Indonesia.

Ustad fathuddin sebagai mutarjim dengan semangat membangkitkan kesadaran para jamaah untuk berinfaq meringankan  kesulitan kaum muslimin yang ada di Palestina.

“Respon yang sangat baik dari kegiatan yang diisi dengan sholat subuh berjamaah, tausiyah oleh Syeikh Imad dan diakhiri dengan penggalangan dana tersebut ini merupakan satu bukti bahwa Palestina, kami disini masih bersamamu,” kata salah satu tim Syam Organizer melalui pesan whatsapp.

Rep.: Ajo
Ed.: Ar70

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*