Palestine today: Serangan Fajar oleh Israel ke Gaza.

ilustrasi gambar
Gaza,16/1/14, – Syamorganizer.com – Serangan fajar Israel ke Gaza melukai 4 bocah perempuan dan ibunya. Serpihan kaca berhamburan saat bom roket Israel menerpa sebuah gedung di Gaza utara (Sumber Menkes Gaza). Selain di Gaza utara juga ada serangan di Nusairat Gaza tengah dan Gaza timur. Di wilayah ini yang menjadi sasaran adalah markaz Pejuang Palestina Alqossam.  Pasukan Israel melontarkan roket dengan menggunakan jet F16 dan juga pesawat apache. Alhamdulillah serangan fajar hari ini tidak memakan korban tewas.
Dentuman ledakan roket dan bom Israel secara berurutan tersebut menggoncangkan gedung dan rumah warga Gaza. Mereka membom saat adzan subuh berkumandang di Masjid.
“Kontrakan yang saya tempati seakan mau roboh”, tegas Abdillah Onim, salah seorang warga Indonesia yang telah menetap di Gaza.
Sementara itu, kabar memprihatinkan datang dari Jerusalem Tepi Barat yang mengabarkan bahwa pasukan tentara zionis kembali mengepung Masjid Al Aqsa (Kiblat pertama Umat Islam di dunia). Mereka melarang para Jamaah untuk memasuki masjid Al Aqsa demikian berita yang dilansir oleh  radio Al Aqsa.

Rep: Abdillah Onim
Red: AR70/ Syamorganizer.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*