Pangeran Salman Serukan Penghentian Genosida Rakyat Suriah

Riyadh – (Syamorganizer.com) – Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran Salman bin Abdul Aziz pada hari Kamis(18/7) menyerukan untuk mengakhiri “genosida” terhadap rakyat Suriah, dalam pertemuan di Jeddah dengan kepala oposisi Koalisi Nasional Suriah.
Putra mahkota Saudi menyatakan keprihatinan  kepada Kepala SNC,  Ahmed Al-Aowainan Jarba terhadap penderitaan rakyat Suriah yang tengah ditumpas oleh rezim Suriah, kantor berita negara SPA melaporkan.
Putra Mahkota Saudi dengan tegas menyatakan sikap Kerajaan mendesak untuk mengakhiri semua jenis genosida dan kelaparan yang diderita oleh orang-orang Suriah,” menurut SPA.
Arab Saudi adalah pendukung utama pemberontakan Suriah dan  dari hari-hari awal konflik Saudi mendorong aksi internasional bersama melawan penindasan Bashar al-Assad terhadap demonstran sipil.
Saat konflik berkembang menjadi perang saudara terbuka, Arab Saudi menyerukan dukungan terhadap oposisi Tentara Pembebasan Suriah dengan senjata yang diperlukan untuk mengalahkan tentara Assad. (sumber: qathrunnada/kiblat.net)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*